Yuk berkenalan dengan YO! Ramen

Promo 21/12/2022
Bagikan 

Hai Yo People! Pasti suka makan mie kan? Udah kenal sama jenis mie yang satu ini belum ? Ramen (拉麺, ラーメン) adalah masakan mie kuah yang terkenal di Jepang, namun ternyata ramen berasal dari China loh.

Ciri khas dari ramen adalah bentuk mienya yang tipis dan juga berwana kuning. Mie tersebut kemudian dimasukan kedalam sebuah mangkuk yang berisi kuah yang terbuat dari berbagai jenis kaldu. Karena ramen digemari oleh banyak kalangan maka ramen dijadikan makanan pariwisata di negaranya sehingga kuah ramen mengandung olahan tulang ayam dan seafood yang menjadikan produk ini halal untuk dikonsumsi semua orang.

Yo Ramen merupakan salah satu produk food and beverage dari Yogya Group. Menu ramen yang ditawarkan oleh Yo Ramen diantaranya adalah aneka ramen,  udon, donburi, dan chicken katsu curry. Wajib cobain juga chicken chashu ramen, ramen khas dari Yo Ramen dengan kaldu ayam spesial yang dipadukan dengan irisan daging ayam berbumbu. Ada juga beef fire drymen untuk Yo People pecinta pedas ️. Ramen yang disajikan tanpa kuah, namun kaya rasa. Bumbunya dari minyak ayam serta irisan daging sapi panggang dan disajikan dengan telur mata sapi. Cita rasanya melebur menjadi satu. Unik kan ? Sensasi baru makan ramen disajikan tanpa kuah.

Yoramen memiliki tagline Affordable Authentic Ramen dimana ramen ini bisa Yo People dapatkan dengan harga yang ramah di kantong, dan tentunya nantikan promonya karena selalu ada promo setiap minggunya di Yo Ramen.

Kenali berbagai jenis kuah ramen yuk karena di Yo Ramen tersedia berbagai pilihan rasa, untuk jadi referensi kamu yang bingung mau cobain yang mana dulu ya karena semuanya menggiurkan. Ini dia berbagai jenis kuah ramennya:

  • Original

Kuah authentic khas dari Yo Ramen, kalau yang satu ini Yo People wajib cobain karena cita rasanya khusus disajikan berbeda? Penasaran ? Yuk cobain!

  • Miso

Ciri khas dari ramen ini memiliki adalah kuah yang lebih kental berwarna agak kecoklatan karena terbuat dari pasta miso yang dicampur dengan kaldu ayam.

  • Shoyu

Shoyu sendiri artinya adalah saus kecap asin dalam bahasa Jepang. Ciri khas dari jenis ramen yang satu ini adalah kuahnya yang berwarna hitam kecoklatan yang cerah karena kuahnya sendiri terbuat dari saus kecap dengan rasa dominan asin.

  • Curry

Kuah ramen curry, atau kari, mempunyai ciri khas lebih kental dibanding kuah jenis lain dan lebih kaya akan rasa. Warnanya yang agak keruh menandakan penggunaan bumbu rempah kari yang cukup intens. Dari segi rasa sepertinya kuah ramen curry ini lebih mudah masuk ke lidah orang Indonesia yang suka masakan berbumbu.

Mau tau bagaimana cara menikmati ramen yang berbeda? Yes! Jangan lupa diseruput hingga mengeluarkan bunyi Slurp !! Ini adalah tanda bahwa kamu menikmati ramen tersebut. Bukan cuma menikmati, menyeruput ini juga merupakan tanda kalau Yo People menghormati dan menyukai racikan sang chef loh.

Nah gimana, sudah merasa ngiler untuk segera menikmati Yo Ramen? Yoramen hadir di Yogya Kepatihan, Bandung Lt.1 Selasar Dewi Sartika. Selamat makan!

Nantikan juga hadir di cabang kota kamu ya! Tetap nantikan produk baru lainnya dari Yogya Group ya!

×