CANTIK SEHAT ITU GA PERLU MAHAL

Tips 08/02/2023
Bagikan 

Mau cantik? Katanya harus keluarin budget ini itu buat belanja skin care dan make up. Bisa ga sih cantik yang alami.. ternyata cantik sehat itu ga perlu mahal loh. Kebanyakan perempuan rela melakukan apa aja untuk dapetin kulit yang sehat dan cantik. Berbagai cara dilakukan mulai dari pergi ke dokter kecantikan, ikut perawatan di salon, hingga membeli produk kecantikan dari luar negeri.

Ada cara yang lebih mudah nih, Yo People! Yang tentunya lebih mudah, murah, dan tentu saja sehat . Penasaran, Ini dia rahasianya!

1. Mandi teratur dengan shower

Ternyata, air dari shower bisa langsung membasuh kotoran dan busan sabun dari tubuh kita. Berbeda jika mandi dengan cara berendam, karena kotoran tercampur di air dan bisa menempel kembali ke tubuh.

2. Gunakan sabun sesuai jenis kulitmu

Kadang suka ngerasain kulit jadi kering setelah mandi? Mungkin kulit kamu tidak cocok dengan sabunnya. Sabun yang menghasilkan banyak busa cenderung akan membuat kulit jadi lebih kering.Gunakanlah sabun yang memiliki pH rendah, karena kulit setelah bersentuhan dengan sabun, pH kulit akan naik menjadi 9 dan pH kulit yang normal yaitu 4,2 - 6,2.

3. Gunakan tabir surya saat keluar rumah

Hindari pancaran sinar matahari secara langsung, gunakan tabir surya agar kulit terlindung dari sinar UV yang berbahaya dari matahari. Pilihlah tabir surya yang formulanya aman dan sesuai jenis kulit.

4. Banyak minum air dalam jumlah yang cukup

Tubuh manusia terdiri dari 80% air sehingga penting bagi kita untuk banyak mengkonsumsi air putih. Untuk membuat kulit kita jadi tidak kering. Minumlah 8 gelas air sehari atau lebih untuk kulit yang sehat. Air dapat mencegah tubuh kamu dari dehidrasi yang akan membuat kulit kering dan bibir pecah-pecah.  Air juga bisa mengeluarkan toksin dan kotoran dalam tubuh serta wajah, sehingga wajah bisa terlihat lebih segar dan cantik. Namun, yang namanya kecantikan alami memang harus butuh waktu agar terlihat hasilnya.

5. Banyak makan sayur dan buah

Sayur dan buah banyak mengandung vitamin yang baik untuk kesehatan tubuh dan kulit.

6. Miliki waktu tidur yang cukup

Waktu tidur yang ideal yakni minimal 6 sampai 8 jam sehari. Pada saat kamu tidur dengan cukup di malam hari, wajah dan tubuh kamu bisa jauh lebih sehat karena HGH (Human Growth Hormone) pada kulit wajah baru bisa bekerja secara optimal untuk regenerasi sel kulit mati pada malam hari. 

Terlebih, zat kolagen pada wajah juga dapat bekerja maksimal untuk melembapkan dan mengencangkan wajah pada malam hari ketika kamu tidur dengan cukup. Jadi memiliki jam tidur yang cukup akan membuat kulit kamu terlihat lebih segar.

7. Berolahraga yang cukup

Yo People, ternyata olahraga tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan, tetapi juga untuk kecantikan.

Olahraga akan mengencangkan kulit serta membersihkan kulit dari kotoran. Hal ini terjadi karena kamu berkeringat.

8. Rutin Membersihkan Wajah Sebelum Tidur

Yo People suka jerawatan ?? Jika kita tidak langsung membersihkan make up sebelum tidur, maka sisa-sisa make up akan mengendap di pori-pori wajah dan menyumbat pori-pori tersebut dan menyebabkan inflamasi yang menyebabkan jerawat / peradangan pada kulit. Yuk rutin bersihkan wajah sebelum tidur untuk meminimalisir timbulnya jerawat. Kamu bisa lebih hemat, jika kulitmu selalu sehat.

Itulah cara mudah dan hemat yang bisa Yo People lakukan untuk mendapatkan kulit cantik alami. Siapa bilang cantik harus mahal? Dengan perawatan yang tepat, kamu bisa tampil cantik alami tanpa perlu mengeluarkan uang banyak. Happy Me Happy You!

Yuk selalu jaga kesehatan dengan menjaga pola makan dan hidup. Jangan lupa juga untuk bahagia agar selalu sehat dan cantik alami. Sehat bagi diri sendiri dan orang lain adalah dambaan semua orang kan?? You are deserve to be happy, It’s time to shine ✨✨

#HanyaDiYogya banyak penawaran menarik seputar produk kecantikan, hingga perawatan kulit, kesehatan, dan kebugaran untuk Yo People

Promo tak berujung dan diskon spesial berlangsung sepanjang 3 Februari - 2 Maret 2023 dan ada banyak keseruan di beauty class cabang favorit Yo People dan kamu berkesempatan dapetin GRATIS multi pouch cosmetic bag*

**Setiap pembelian produk sponsor min 200.000

** Tidak berlaku kelipatan

Sampai jumpa di health and beauty #HanyaDiYogya

×